Corthurin

Pestisida Hayati 2 in 1

 


>
Corthurin merupakan Pestisida Hayati 2 in 1 yang berfungsi ganda sebagai Insektisida serta Fungisida dan Bakterisida sekaligus. Diformulasikan secara ilmiah untuk tindakan pencegahan terhadap serangan hama dan penyakit. Berbentuk Tablet Biomassa Terpadatkan (Compacted Biomass Tablet)  yang sangat praktis dan mudah dalam aplikasinya.
>
Pestisida hayati yang aman bagi manusia maupun lingkungan.
>
Berisi Mikroba Bermanfaat Bacillus thuringiensis (insektisida) dan Bakteri Coryne (Fungisida dan Bakterisida) dengan kerapatan populasi 2 x 1025 cfu/ml.


Keistimewaan dan Manfaat Corthurin

 

>
Terbukti ampuh untuk mencegah penyakit tanaman seperti : BLB atau “KRESEK” (Xanthomonas oryzae), Blast (Pyricularia grisea), Karat Daun (Helminthosporium), Busuk Pelepah  Batang (Sarocladium), Hawar Pelepah (Rhizoctonia solani), Pathek (Coleothricum), Powdery Mildew, Downy Mildew, dll.
>
Terbukti ampuh untuk mencegah hama tanaman seperti Penggerek Batang (Sundep dan Beluk), WBC (Wereng Batang Coklat), Thrips, Tungau, Helopeltis, dll.
>
Aman dan Ramah Lingkungan
.


Cara Pemakaian :


Larutkan 1 tablet Corthurin dalam 1 liter air. Untuk setiap tanki semprot, tambahkan 5-10 tutup (50-100 cc). Larutan Corthurin dan semprotkan secara merata ke tanaman.

Dosis Pemakaian
: 5-10 tablet/ha
Persemaian
: 1 tablet/ha
Vegetatif (14 & 28 HST)
: 2 tablet/ha/aplikasi
Generatif (42 & 60 HST)
: 2 tablet/ha/aplikasi


Beberapa contoh penyakit pada tanaman padi: